Copyright of Kue Imut Lintang

Copyright of Kue Imut Lintang

STRAWBERRY ROLL CAKE,CHOCOLATE ROLL CAKE & PANDAN ROLL CAKE for MBA IRA




Ini orderan dadakan dari mba Ira...aduh mba mendadak terus nich kalo bikin acara...:(..Tapi gpp meski mendadak, ga enak nolak orderan si ibu yg satu ini..blio termasuk pelangganku yang setia dan baik hati...:)
Rabu malam blio nelp minta dibikinin Roll Cake untuk dibawa ke Medan hari kamisnya,gubrak..bs ga ya krn hr udh mlm dan aku blom prepare sama sekali,untungnya si ibu ira ga rewel ..so sprti biasa aku dibebasin bereksperimen..
Thaks ya mba..selamat berlibur..semoga smpai di tmpat tujuan.. 


maaf ya..gmbarnya burem,udh ga keburu nyetingnya..xixixi
Strawberry roll cake ini aku buat dg resep dasar bolu gulung vanila,cuma pd lapisan creamnya aku tmbahin ama paletta strawberry,dan untuk toppingnya dihias scara abstrak ama coklat putih rasa strawberry


ini jg sm buremnya dg yg diats..xixixi..gpp lah..namanya jg potograper amatiran,asal jeprat jepret
Nah kalo yg ini pake resep bolu gulung vanila cuma ditmbahin ama air daun suji+pasta pandan
untuk fillingnya pake paletta blueberry..


Yuhu...ini yg paling aku suka,coklat roll dg filling paletta blueberry trus ditopping ama parutan keju..uenak..
                                                                    

1 komentar: