Copyright of Kue Imut Lintang

Copyright of Kue Imut Lintang

THOMAS TRAIN ARDHI


SELAMAT ULANG TAHUN YA MAS ARDHI..SEMOGA PANJANG UMUR DAN TER
CAPAI SEMUA CITA2MU...AMIN..


Orderan pertama dari mba Tuti Jarwo untuk putra tercinta ARDHI yg berulang tahun ke 7,thanks ya mbak udah percayain ke aku..
Base keknya blio minta brokus tanpa filling sz 30


Kek ultah ini aku decor kurleb 1 jam,deg-degan bnget..krna udah janji ama mba tuti untuk diselesein jam 12
sbenernya ordernya mulai hr kamis pg dan diambilnya minggu siang,dan aku ok kan..
dasar bakul kuenya aja yg suka ngilang kalo udh weekend..maklumlah msh suka nemenin my hubby ke pekanbaru tuk menuntut ilmu,dan smpe hari sabtu sore blm jg aku putusin untuk balik ke duri pdhl perjlanan pekanbaru-duri butuh wktu kurleb 3 jam kalo ga macet..lagi2 dsr bakul kuenya yg msh pngn long weekend jdnya aku putusin plng minggu pg..cepaaat..rsanya pngn terbang..


Alhamdulillah..smpai jg di duri jam 8 pg,sarapan dulu ya mba tuti trus ngurusin 2 buah hatiku..baru dech start decor kuenya..sempat mati ide nich,mana jam dindingnya cepet banget he..he..
dan tiba2 aja pnya ide utk di decor kayak quilt,jd padu padan antara edible ama permen coklat warna warni..dan hasilnya?semoga berkenan ya mbak...:)


Dan maaf banget ya mba tuti postingan gmbrnya burem,kamera si bakul kue rusak nich...jd take pictnya minjem HPnya my hubby..makasih ya sayang ats semua dukungannya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar